Bagaimana Cara Download Video Dari Youtube Di Android Tanpa Aplikasi

0
40

Baru-baru ini youtube sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Dari yang muda sampai yang tua pun sangat menikmati video-video yang ada di youtube. Tidak heran youtube merupakan streaming video nomor satu yang paling sering di tonton. Tetapi yang namanya streaming video membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit. Semakin banyak kamu menonton video-video yang ada di youtube semakin besar pula kuota internet yang di keluarkan. Maka dari itu, artikel ini akan membantu kamu dalam menanggapi masalah itu dengan cara download video dari youtube di android tanpa menggunakan aplikasi.

Baca juga: Bagaimana Cara Download Video Dari Youtube di PC

Cara download video dari youtube di android tanpa aplikasi

Mendownload video dari youtube tanpa aplikasi tentu saja akan menghemat memory smartphone kamu. Karena kamu tidak harus mendownload aplikasi untuk mendownload video dari youtube. Caranya dengan menggunakan situs website mediagrab.net.

Mediagrab.net merupakan salah satu website yang dapat membantu kamu untuk mendownload video youtube tanpa aplikasi. Di situs website mediagrab.net ini kamu juga bisa bebas memilih resolusi/kualitas dan format video yang ingin kamu download

Cara untuk mendownload video youtube dari mediagrab.net. Kamu membuka situs website nya terlebih dahulu di mediagrab.net. Lalu kamu salin URL video yang ingin kamu download ke kolom yang tersedia. Setelah itu kamu tinggal tekan tombol “enter” dan kamu langsung bisa menonton video yang kamu download sepuasnya tanpa takut kuota akan berkurang.

Salin URL video yang ingin kamu download ke kolom yang tersedia

Pilih kualitas dan format video yang mau kamu download, video akan langsung terdownload di HP Android kamu.

Selain format video, kamu juga bisa mendownload dalam format audionya saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here