Bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat

0
233
cara memakai jilbab segi empat

cara memakai jilbab segi empat adalah cara yang praktis dari wanita .Kebanyakan wanita ingin memakai jilbab yang simple tapi terlihat modis jika di pakai. Khusunya untuk wanita yang memiliki bentuk wajah bulat, di haruskan pakai jilbab segi empat agar terlihat lebih tirus. Perlu di ingat, untuk yang memiliki wajah bulat hindari pakai jilbab yang berat di atas.

Berikut ini cara memakai jilbab jilbab segi empat

  • Untuk anda yang memiliki wajah bulat, disini saya akan membagikan cara memakai jilbab segi empat untuk anda agar terlihat lebih tirus. Pilihlah jilbab dengan bahan kain flowin dan tipis, kemudian majukan sedikit kerudung anda kedepan untuk menutupi separuh bagian pipi.

  • Untuk anda yang ingin menggunakan jilbab segi empat yang simple tapi modis, di sini saya akan membagikan cara memakai jilbab segi empat sederhana.
    Jilbab tipe ini sering di gunakan untuk kegiatan sehari-hari dan banyak di gunakan di kalangan wanita muda atau anak sekolahan.
    Untuk kerudung tipe ini, cocok di gunakan wanita remaja untuk ke acara-acara pesta. Tipe cara memakai jilbab seperti ini memanglah sederhana tapi kelihatan modis. Tapi perlu di ingat yah teman-teman memakai jilbab juga harus di sesuaikan sama model busana yang anda kenakan agar terlihat cocok dan terlihat enak di pandang. Yah namanya juga perempuan harus bisa menjaga penampilan nya.

  • cara memakai jilbab segi empat untuk anda yang ingin tampilan nya lebih fashionable, anda bisa memakai jilbab yang lebih variatif. Biasanya ini menggunakan jilbab pashmina, karena pashmina lebih panjang dan mudah untuk di kreasikan.
    tapi kali ini saya menggunakan jilbab segi empat, gayanya variatif tapi modis. Cocok untuk ke pesta atau acara semiformal.
  • cara memakai jilbab segi empat untuk ke acara pernikahan. Untuk acara pernikahan biasanya memakai model jilbab yang  lebih glamor. Contohnya di salah satu sisi jilbab di tambah aksesoris atau dengan aksen cantik.
  • cara memakai jilbab segi empat untuk ke acara pengajian.
    Untuk acara pengajian, tipe jilbab yang sering digunakan adalah tipe jilbab yang tertutup atau yang menutupi dada. Karena di sarankan untuk acara seperti pengajian harus lebih terlihat sopan, dan jika terlihat glamor itu tidak cocok.

Sekianlah cara memakai jilbab segi empat untuk berbagai acara kegiatan, semoga bermanfa’at bagi teman-teman. Terima Kasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here